TERKINI ! Amaran #tsunami dipanjangkan lagi susulan gegaran kedua yang kuat !

on Wednesday, April 11, 2012 by Generasi Pejuang Bangsa
 - No Comments


Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperpanjang peringatan dini tsunami diperpanjang lagi. Hal ini karena terjadi gempa susulan yang besarnya 8.1 Skala Richter (SR) pukul 17.43 WIB ( 6..43 pm Waktu Malaysia )

"Dengan magnitud 8,1 masih besar sekali kemungkinannya menimbulkan tsunami," kata Prih Harjadi, Deputi Bidang Geofisika BMKG dalam wawancara yang dilansir sebuah televisi swasta.

Ia mengatakan, peringatan dini tsunami yang dikeluarkan setelah gempa pertama terjadi pukul 15.38 WIB masih berlaku dan belum berakhir.Bahkan diperpanjang karena terjadi gempa yang hampir sama kuatnya.

"Dengan demikian peringatan dini tsunami kita perpnajang dua jam lagi sejak gempa kedua dengan kekuatan 8,1," jelas Prih.

BMKG mengimbau warga di sepanjang pantai barat Sumatera untuk menjauhi daerah pantai


pesakit di sebuah hospital di Banda Acheh panik ekoran 
gempa bumi 



Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Sebarang maklumat yang hendak diberikan boleh email kepada pbpejuangbangsa@gmail.com
Hasil tulisan atau gambar yang dipaparkan di dalam blog ini merupakan pandangan peribadi penulis sebagai rakyat Malaysia dan tidak mewakili mana mana pihak. Penulis tidak akan bertanggungjawab atas kerugian disebabkan bahan bahan yang disiarkan di dalam blog ini. Terima kasih.

Followers

Created by Generasi Pejuang Bangsa. Powered by Blogger.
© GENERASI PEJUANG BANGSA. Converted by Smashing Blogger for LiteThemes.com.